Pages

Fabian Studio Menjadi Fabian Project


Dengan bergabungnya Ardi Rosanto kepada Fabian Studio, maka Fabian mulai dari tanggal sekarang 11 November 2016 akan berubah nama menjadi Fabian Project. 

Penambahan pekerjaan pada Fabian saat ini ada pada pembuatan Desain untuk Interior, merchandising Store Sampai dengan Support Event Full yang sedang direncanakan akan membuat workshop sendiri dibilangan Depok. 

Untuk tahun ini juga kita memiliki rencana untuk membangun Legal baru yang harapanya pada tahun 2017 sudah bisa kita perkenalkan kepada client-client kita. 

Semakin bertambah umur dari Fabian ini semakin bertambah juga jasa maupun produk yang disediakan oleh fabian pada saat ini. Dimana itu kami anggap sebagai tantangan untuk bisa terus memberikan pelayanan yang sebaik mungkin untuk para client kami. 

Tagline kami juga mengalami perubahan dari All abour promotion Support menjadi Integrated Marketing Support. Dimana memang kami ingin terus berintegrasi dengan kegiatan Marketing baik dari sisi jasa yang kita sediakan maupun Produk. 

Terima kasih untuk kalian semua, semoga kami terus diberikan kepercayaan oleh Anda untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan Anda. 




Fabian Project