Pages

Backdrop untuk Acara Anda


Mau pakai Backdrop yang ada Desain acaranya tapi permasalahannya kita gak boleh nempelin atau memaku pada dinding atau tembok ditempat dimana acara yang akan kita selenggarakan. Fabian Studio kini punya solusinya, yuk simak Postingan berikut ini. 

Kami sering sekali mendapatkan keluhan seperti ini, dimana sebuah backdrop acara tetap harus ada karena untuk diabadikan, tapi kita tidak bisa memasangnya pada dinding atau tembok. Sekarang Anda memiliki 2 jalan keluar, yaitu : 

1. Gunakan Backwall 




Kalau acara Anda merupakan Acara estafet, digelar kebeberapa tempat, Backwall merupakan satu media yang sangat efisien untuk Anda jadikan alternatif sebagai Backdrop acara Anda. Karena backwall ini memang bisa dipindah dan dimasukkan kedalam tas (tas sudah include pada pembelian). Mudah dibongkar pasang dan memang efektif untuk event yang estafet. 

Kekurangan Backwall adalah, media ini hanya bisa digunakan di indoor. Jangan sekali-sekali mengguakan media ini keluar ruangan alias Outdoor. Karena tertiup angin diluar ruangan bisa rubuh. Media yang berharga sekitar 6 jutaan ini memiliki kekurangan tidak bisa diletakkan diluar ruangan. 

Kekurangan yang kedua, media ini hanya memiliki beberapa ukuran dan yang paling besar adalah ukuran 3 x 3 meter. Media ini tidak bisa custom untuk ukurannya. Sehingga jika ruangannya besar, maka kita harus tambahkan roll up banner seperti gambar diatas. 

2. Backdrop Wall






Alterntif yang kedua ini menggunakan Backdrop wall, yaitu backdrop yang dibuat sesuai dengan kebutuhan acara Anda. Untuk Backdrop yang berjenis ini Anda bisa tentukan sendiri baik dari gambar, ukuran, sampai dengan flooringnya. 

Backdrop ini dibuat menggunakan bahan Multiplek dan diinstall untuk acara Anda. Harga untuk backdrop ini biasanya dimulai dari harga 4 jutaan, lebih murah dari media backwall. 

Kekurangan dari Backdrop ini, media ini tidak bisa dipindah-pindah sendiri, Anda harus menggunakan orang produksi untuk memindahkannya. Kalau Acara Anda estafet maka Anda tidak bisa membawa seringkas seperti media backwall. 

Untuk media backdrop ini biasanya sistemnya adalah sewa. Jadi Anda tidak bisa memiki backdrop ini tidak seperti backwall yang ending acara Anda bisa membawa pulang. Tapi kebayang yah kalau backdrop ini Anda bawa pulang, maka Anda akan hanya mendapatkan kayu yang menurut fabian studio juga tidak akan bisa Anda gunakan kembali. 

Nah sekarang Anda bisa menentukan deh, ingin menggunakan media apa untuk backdrop acara Anda. (AF)





Fabian Studio