Pages

Fixture Display Produk (Product Knowledge)

fabian studio

Rak yang digunakan untuk memajang produk sudah bagian dari satu kesatuan promosi. Bagaimana barang Anda mau dibilang mahal jika memang Anda menggunakan Rak Display Produk Anda dengan asal-asalan, pasti akan ada keraguan bagi konsumen Anda untuk membeli produk Anda tersebut.
Rak produk tersebut Fabian Studio namakan dengan fixture. Karena dalam pembuatan Booth ini memang dinamakan fixture, jadi untuk rak yang terpisah (tanpa booth) maka kami akan menyebutnya dengan kata Fixture juga.


Sekarang kita sudah bisa membuatnya (fixture) dengan cara costum. Dimana Fixture dibuat sesuai dengan keinginan client kami. Bahan yang digunakan memang biasanya berdasar kayu multiplek dengan berbagai macam jenis finishingnya. 

Ada yang menggunakan HPL untuk finishingnya, ada yang menggunakan Cat Duko, ada juga yang menggunakan Pernish. 

Semakin banyak proses finisihingnya maka bisa dipastikan harga fixture ini akan semakin mahal. Kami bisa membuat, merancang dan memproduksi fixture agar produk Anda terlihat cantik pada saat didisplay. 


Kalau kita berjalan kesebuah Mall yang memang memiliki produk yang ekslusif, maka kita bisa melihat fixture yang mereka gunakan memang sangatlah tematik. Maka dari itu ada baiknya Anda merencanakan membuat sebuah fixture yang memang tematik untuk mengisi store yang baru saja Anda ingin buka. 

Kami siap mengerjakannya mulai dari pembuatan gambar perencanaannya secara 3D agar Anda mudah mengerti akan dimensi dan bentuk jadi setelah diproduksi nantinya. 

Jika memang Anda memiliki budget yang tidak terlalu besarpun, kami siap mengarahkannya untuk Anda. Itu agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan memang sesuai dengan harapan penjualan Anda. 

Kami siap mengerjakannya untuk Anda. 



Artikel By.
Arie Fabian





Fabian Studio - 
All About Promotion Support