Pages

Sebuah Karya Visual Yang Mencerahkan Kota


Fabian Studio sangat konsen sekali dengan membuat sebuah Desain syarat manfaat. Dimana ketika satu karya dibuat dan berujung dengan membantu orang lain keluar dari satu permasalahan mereka khususnya pada bidang promosi.

Seperti Artikel yang kami baca minggu ini, dimana sebuah perusahaan painting yang bernama Blue Sky membuat sebuah karya yang dampaknya dapat mempercantik estetika kota. Fabian Studio sangat kagum melihat mural yang ditorehkan kedalam sebuah gedung yang dijadikan mediumnya. 

Tema dari mural yang dia buat memang "Membuat cerah kota kami" dengan pembauran warna-warna yang cerah. 





Mural ini dibuat oleh Mehdi Ghandyanloo, seorang pria asal Iran. Seperti yang kita ketahui bahwa Kurt Wenner memang pernah menerapkan ini pada mural yang hampir mirip dengan diatas, akan tetapi medium yang digunakan sangat berbeda. 






Kalau Kurt Wenner mengimplementasikan Mural 3D nya dibawah, ini Pria asal Iran ini menerapkannya pada eksterior sebuah gedung. Dan menurut Fabian Studio, ini menjadi syarat manfaat untuk menjadi daya tarik tersendiri untuk Kota yang indah ini. 





Mengagumkan dan sangat mengagumkan, setidaknya itulah penilaian dari Fabian Studio sendiri. Semoga artikel Kami ini dapat bermanfaat untuk Anda yang baru saja selesai melakukan pemilihan Presiden di Negeri kita tercinta ini. Salam Kreatif dari Kami, Fabian Studio. 


Sumber : 
http://www.detail-online.com