Pages

Desain Kartu Nama Untuk Airpazz

Fabian Studio

Akhirnya satu kerjaan untuk satu Perusahaan baru bisa selesai. Card Bussines design, banyak yang bilang itu sangat mudah. Padahal kalau kita lihat lebih dekat lagi kepada client, belum tentu pekerjaan ini menjadi mudah. 

Karena memang sesuai dengan fungsinya, bahwa ini merupakan sebuah kartu ajaib. Bagaimana tidak ajaib, dengan ukuran yang hanya 9 x 5.5 cm dan biaya per box nya tidak lebih dari 100.000 (dengan model yang biasa) maka ini akan dapat mengantarkan kita kepada pekerjaan yang cukup banyak.

Maka jika tidak sedikit juga yang ingin membuat sebuah desain untuk material promosi ini dengan maksimal, in line dengan coorporate identity yang lainnya seperti logo dan halaman websitenya. 

Back Design Card Bussiness
Front Design Card Bussines
Implementasi kedalam medium
(maaf informasi namanya kami hapus)

Dan proses pengerjaan dari pekerjaan ini sudah menggunakan model online saja. Semua dilakukan by Chat dan kami kirimkan design awal 2 option. Setelah itu kami berikan revisi kepada mereka dan selesai project nya.

Pihak dari Fabian Studio dan Airpaz ini tidak perlu bertatap muka atau ketemuan semua materi yang kami butuhkan kami hanya minta kirim by mail dan selanjutnya kami manfaatkan seluruh fasilitas teknologi yang ada.


Thanks to Airpaz -





Fabian Studio 
All About Promotion Support