Pages

Tips untuk Membuat Pameran Property Anda


Masih bingung mau buat pameran untuk Perumahan yang Anda buat ? butuh booth untuk pameran di Mall, kira-kira apa yang harus dipersiapkan ? ikuti artikel Fabian Studio yang satu ini. 

Jika Anda membangun sebuah perumahan, maka menawarkan dipengunjung Mall adalah salah satu target yang baik. Nah sekarang untuk mempersiapkan booth tersebut Fabian Studio memberikan Tipsnya : 


Booth / Stand 

Yang pertama yang harus Anda fikirkan adalah desain dan produksi untuk Booth Anda. Dimana ini adalah hal utama yang Anda harus fikirkan masak-masak. Karena booth merupakan representasi dari produk Anda. Anda bisa memikirkan desain yang baik untuk Booth Pameran Anda. 


Ruang Tamu 

Ruang tamu pada booth berfungsi untuk mengedukasi calon konsumen Anda. Dimana Anda bisa menjelaskan apa keunggulan dari property yang Anda tawarkan. Edukasi semua SPG Anda agar bisa menjelaskan dengan baik. 


SPG / SPB

Sales Promotion Girl/Boy merupakan ujung tombak dari sebuah penjualan. Maka seperti yang dijelaskan diatas, buatlah sebuah literatur menjelaskan property Anda. Jangan lupa produk knowledge merupakan senjata mereka berjualan. Jelaskan sejelas-jelasnya tentang keutamaan dari Property yang Anda buat. Fasilitas-fasilitas pendukung, luas bangunan dan lain-lain. 


Standing Brosur 

Standing brosur harus disediakan bagi mereka yang mampir ke-booth Anda tapi masih dalam kondisi sibuk. Hand Out yang mereka bawa pulang bisa mereka pelajari dirumah disaat mereka sedang santai. Orang yang mengambil brosur di booth Anda tidak selalu orang yang tidak ingin membeli property Anda. 

Bisa juga mereka sedang tugas atau memang memiliki waktu yang terbatas untuk mendengarkan penjelasan dari Anda. Maka dari itu, peran brosur sangat penting buat mereka yang tidak memiliki waktu yang banyak. 


Brosur 

Selain standing atau tempat brosur, maka Brosurnya pun menjadi bagian yang penting untuk Anda sajikan. Buat sebuah Copyright yang baik untuk sebuah konten pada brosur Anda. Sama halnya seperti apa yang akan SPG/SPB jelaskan kepada konsumennya, brosur pun harus memilki konten yang sama dengan materi yang dijelaskan oleh SPG/SPB Anda. 


Meja Penerima Tamu 

Meja penerima tamu ini berfungsi sebagai penarik calon konsumen yang lalu lalang didepan booth Anda. Untuk pemasangan SPG/SPB dimeja ini, pasanglah yang look nya baik. Memilki Performance yang baik menjadi syarat utama untuk seorang SPG/SPB yang berada dimeja tamu ini. 


Maket Property 

Maket Property menjadi salah satu bagian yang penting juga untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan pameran untuk Property Anda. Dengan menyediakan Maket Property Anda, maka calon client atau konsumen Anda bisa membayangkan bentuk jadi secara 3 dimensi tentang apa yang mereka dapatkan. 


Poster dan Frame Poster 

Poster dan Framenya juga menjadi bagian dari penarik calon konsumen Anda berkunjung ke booth Anda. Dimana gambar-gambar yang baik menjadi penarik perhatian mereka yang lalu lalang didepan booth Kita. 


Letter Sign 

Buat juga letter sign nama cluster, kondominium, Apartment dan lainnya. Buatlah nama Anda menggunakan Letter Sign sebagai pembeda dari perumahaan atau pun property yang lainnya.


Jangan lupa juga dengan tempat dimana Anda akan melakukan Pameran Property Anda. Perhatikan target orang yang ingin membeli, siapa yang minta kepada property yang akan Anda tawarkan. Tempat kita melakukan pameran menurut Fabian Studio sangat penting untuk diperhatikan. Dimana Mall-mall yang pas untuk Anda melakukan pameran Property Anda. 

Jangan meletakkan sesuatu yang tidak pada tempatnya, karena itu akan menjadi sebuah kegiatan yang sia-sia hasilnya. Jadi tempat yang tepat merupakan bagian yang penting untuk Anda bisa pertimbangkan untuk melakukan Pameran Property Anda. 

Sukses selalu untuk usaha Anda, salam kreatif dari Kami, Fabian Studio.