Pages

Fotografi Makanan Untuk Rumah Makan Padang

Fabian Studio

Bagaimana mau ada diferensiasi dari tempat makan yang Anda kembangkan, kalau saja makanan yang diperlihatkan (bahan promosi) adalah makanan yang Anda ambil dari Internet. Coba datangi kompetitor Anda, maka makanan yang mereka pajang sama persis gambarnya seperti makanan yang Anda pajang disetiap material promosi Anda. 

Setidaknya makanan buatan kita harus bisa tampil didepan menjadi material promosi yang mungkin bisa jadi pembeda antara tempat makan Anda dengan yang lainnya. 

Itulah yang Fabian Studio katakan ketika sedang duduk disebuah tempat makan yang mana rasa makanan yang mereka buat sudah sangat baik sekali. Fabian Studio langsung menawarkan diri untuk mengadakan sesi foto untuk makanan-makanan yang ada ditempat makan tersebut. Alhasil mereka mau menggunakan jasa fotografi yang kami tawarkan. 

Berikut beberapa foto hasil sesi yang Fabian Studio ambil dari tempat makan itu : 






Anda mungkin bisa menebak, foto diatas adalah khas makanan dari daerah mana. Dimana santan memang menjadi andalan mereka. Tapi sekarang setidaknya mereka sudah menggunakan material promosi dengan foto makanannya sendiri. 

Berbahaya kalau Anda sendiri tidak PD memajang masakan Anda, karena dari situlah orang pertama kali menilai rasa dari tempat makan Anda. 








All About Promotion Support