Pages

Tanda Mata Perusahaan di Akhir Tahun


Kegiatan marketing disebuah Perusahaan tidak lepas dalam hal memberikan merchandise Perusahaan dalam bentuk yang sangat bermanfaat bagi partner maupun clientnya. Yang mereka biasa lakukan biasanya membuat : Kalender, Agenda, dan hal yang lainnya. 

Kali ini Fabian Studio ingin me-review materi promosi akhir tahun tersebut. Lumayan buat Anda yang masih bingung dalam menentukan, kali aja ini bisa menjadi untuk pilihan Anda. 


Agenda yang dibuat oleh Semen Gresik pada tahun 2013 ini masih bisa nampak terlihat Ekslusif untuk digunakan ditahun depan. Menggunakan Cover Agenda dengan Art Carton menambah kesan yang sangat menghargai untuk yang akan diberikan. 




Cover dengan balutan bahan Line makin membuat agenda ini menjadi sangat ekslusif. Symbol logo dari semen gresik menggunakan teknik Foild yang sangat baik sekali. 






Konten didalamnya dibubuhi oleh artikel tentang Budaya Nusantara. Setiap halaman diberikan sisipan artikel, Bulan dan tanggal serta 25 lembar halaman kosong. Jadi kurang lebih terdapat 150 halaman. 

Yang membuat kesan tebal adalah covernya yang menggunakan Hard cover dengan balutan kertas Linen coklat. Kalau menurut Fabian Studio, Agenda dengan model seperti ini akan masih terus digunakan sebagai tanda mata dari perusahaan kepada partner dan Clientnya. 

Menurut Anda ? 






Fabian Studio 
www.fabianstudio.biz